Kaca Mata Multi Fungsi



Kaca Mata Multi Fungsi

google goggles Kaca Mata Multi Fungsi

Tak hanya sebagai alat bantu pengelihatan atau pelindung sinar matahari lagi, namun kaca mata yang berjenis ray-ban ini merupakan jenis kaca mata yang menggunakan merek-merek terkenal seperti Oakley dan Levis yang harganya sangat mahal. Namun, sekarang ini fungsi kacamata berubah menjadi gadget. Fitur yang ditawarkan sebelumnya seperti 3D yang memiliki lensa antik atau frame akan segera tergeser dengan kacamata baru yang bernama Google Goggles.

Dengan membaca namanya saja kita sudah bisa mengenali bahwa produk tersebut merupakan produk jebolan Google. Kaca mata multi fungsi ini berbentuk ‘smart glasses’ yang memiliki layar kecil dan memiliki kelebihan seperti melindungi bagian bola mata Anda dari air, partikel-partikel udara yang merugikan serta sinar ultraviolet. Sebenarnya kaca mata ini lebih mirip dengan kacamata renang atau kacamata pelindung ketika Anda bekerja dengan las, bor atau gerjadi karena memiliki desain yang lebih besar.

Tak hanya itu saja, kacamata ini juga dapat mem-browsing internet tanpa menggunakan tangan. Anda hanya butuh menggerakkan kepala Anda seperti, miring, angguk atau geleng sesuai petunjuk yang ada di dalam kacamata itu. Terdapat juga kamera yang memiliki layanan augmented reality dan juga diperlengkap dengan GPS.

Google rupanya sangat ingin menciptakan teknologi-teknologi canggih lainnya yang sekarang dilakukan melalui kacamata yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Kacamata ini dapat digunakan untuk berkomunikasi seperti menelepon ataupun menerima panggilan lewat mikrofon internal. Harga yang ditawarkan untuk kacamata ini setara dengan Rp. 4.600.000,00. Jaringan 4G juga terdapat dalam kacamata yang dijalankan oleh sistem operasi Android. Setelah handphone yang terus diupdate, apakah Anda tertarik untuk memiliki kacamata super canggih ini?

Kaca Mata Multi Fungsi was last modified: January 6th, 2013 by admin



tags: , ,