Senyum Salah Satu Marketing Yang Ikhlas

Advertisement

Senyum Salah Satu Marketing Yang Ikhlas

Semua orang suka tersenyum, bahkan semua orang juga senang melihat orang tersenyum. Senyum merupakan cara ampuh yang dapat meringankan sedikit beban kesedihan, turut senang akan kesenangan teman bahagia, pertanda keramahan, dan banyak lagi dampak dari orang tersenyum. Bukan karena bahagia kita tersenyum, tetapi karena tersenyum kita bahagia, merupakan sebuah slogan yang benar dan berefek positif untuk orang yang mencobanya. Sadarkah anda bahwa letak paling dasar dari kesuksesan dalam berbisnis adalah senyum? Senyum membuat diri kita selalu positif, kegagalan yang diterima akan lebih ditangani lebih baik dengan senyum, klien atau investor kita akan senang jika kita memberikan wajah senyum, keberhasilan kita tentu saja membuat senyum kita semakin berkembang.

Tidak perlu terlalu repot memikirkan strategi marketing produk karena basic dari semua ini adalah senyum. Senyum adalah salah satu cara marketing ikhlas. Penjualan yang sukses cermin dari kepuasan pembeli terhadap produk kita. Kepuasan pembeli terhadap produk kita disebabkan oleh banyak cara, diantaranya: kualitas produk, harga yang terjangkau, memenuhi keinginan pembeli, dan pelayanan yang ramah. Strategi yang matang akan membuat orang hilang feeling (ilfeel) jika pelayanan yang kita berikan buruk. Orang yang melayani tidak dengan ikhlas akan terasa di hati pembeli dan ini menyebabkan pembeli tidak ingin lagi membeli produk tersebut, bukan salah produknya tetapi cara pelayanannya. Marketing ikhlas ini seharusnya menjadi basic semua yang berkecimpung di dunia marketing, caranya tidak sulit cukup dengan tersenyum. Penolakan terhadap produk atau orang yang tak acuh jika tetap dilayani dengan senyuman akan menimbulkan kesan tersendiri di hati yang menolak. Lama-kelamaan akan timbul ketertarikan, ingin mencoba produk, sampai akhirnya membeli. Itu semua jika kita melakukan marketing dengan ikhlas.

Marketing ikhlas ini tentu saja harus diiringi dengan produk yang memang bagus dan strategi pemasaran yang baik. Sehingga lengkaplah semua aspek yang menyebabkan kepuasan pembeli. Jika pembeli puas bersiaplah menerima kenyataan bahwa produk anda akan sangat laris manis. Ingat, yang pertama itu senyum!728x90 180613 1stcampaign MOBILE AND TABLETS Senyum Salah Satu Marketing Yang Ikhlas

Advertisement